BPJS Polman Luncurkan Feature Terbaru dalam Pelayanan

  • Whatsapp
BPJS Polman Luncurkan Feature Terbaru dalam Pelayanan

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN – KIS selalu membuat terobosan baru demi kepuasan dan kemudahan masyarakat dalam mengakses layanan JKN KIS. Buktinya, BPJS Kesehatan kembali meluncurkan feature terbaru dalam aplikasi mobile JKN guna memberi kemudahan peserta dalam membayar iuran BPJS Kesehatan.

Kepala Bidang Penagihan dan keuangan BPJS Kesehatan Cabang Polewali, Rani Ridwan Dani mengatakan, BPJS Kesehatan kini memiliki layanan terbaru dalam hal pembayaran iuran dalam aplikasi mobile JKN. Kemudahanya masyarakat peserta JKN dan KIS jika ingin membayar iuran sudah bisa membayar melalui aplikasi tersebut, dalam feature pendaftaran auto debit.

“Jadi masyarakat khususnya peserta JKN KIS bila ingin membayar iuran tidak perlu ke Bank atau Kekantor BPJS cukup dengan masuk di aplikasi pendaftran Auto Debit di Hendpond Anroid melalui Bank Mandiri dan Non Bank-Fintech Mobile Cash,”Kat Rani.

Sementara itu, Kabid Publikasi dan SDM Imran Hasyim menambahkan, selain feature terbaru dalam aplikasi mobile JKN pendaftaran auto debit BPJS juga memberikan kemudahan bagi pasien yakni layanan kesehatan Puskesmas juga sudah bisa dinikmati. “Pasien JKN jika dibawah ke Puskesamas tersebut pelayanannya belum rawat inap maka pasien bisa dipindahkan ke puskesmas terdekat demi mendapatkan layanan kesehatan yang emergency. Semua terobosan ini adalah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi peserta JKN KIS,”ungkap Imran.(win/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *