Style dan Keren

Agnez Mo Ogah Kawin Cerai

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo untuk urusan asmara memang tertutup. Dia beralasan urusan pribadi tidak boleh diumbar ke publik. Memang kehidupan asmaranya banyak yang tidak tahu. Tiba-tiba dikabarkan telah putus. Meski begitu, Agnez Mo mengakui usianya kepala tiga sudah cukup untuk hidup berumah tangga. Namun dia belum menemukan yang cocok. Karena bagi pelantun lagu “Diamonds” itu pernikahan untuk seumur hidup.

“Jadi banyak pertimbangan karena karir aja kita mikirnya setengah mati ya, gimana mau relationship? Itu kan buat long term gitu lho, aku nggak pengin kawin cerai kawin cerai. Maksudnya aku pengin long term. Jadi everything to be concerned ha ha ha,” ujar Agnez Mo ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Kendati demikian, Agnez Mo memikiki prinsip dalam mengerjakan segala sesuatu harus maksimal. Karena itu, saat ini dia lebih memilih membesarkan karirnya di dunia musik. Sebab, menurut dia, bila dikerjakan secara setengah-setengah hasilnya tidak akan memuaskan. Bahkan, semuanya menjadi berantakan. “Kalau masalah love… relationship itu perlu di-build ya nggak sih? Jadi bukan cuma ‘Oh gue sayang’, ‘Oh gue suka sama ini, sama itu’, kayaknya gampang banget ya. I know that, I wanna build the relationship. When I have a relationship, I really wanna build in relationship,” ucap Agnez Mo.

“Dan aku bener-bener harus lihat, satu: apakah aku punya energi. Karena aku energinya seratus persen kalau mau melakukan apa-apa. Jadi kalau seratus persen relationship, seratus persen ini (karir musik), capek gitu kan, jadi aku harus punya energi full,” sambung dia. Terpenting, bila menemukan pasangan harus memikiki visi dan misi yang sejalan, sehingga ke depannya bisa sama-sama saling mensupport. “Yang paling penting adalah: apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship? Apakah pasangan itu sepadan dan worth the effort that I am about to put it,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Agnez Mo pernah menjalin hubungan dengan mentalis Deddy Corbuzier. Kemudia dia menjadi kasih dengan Dirly, juara kedua Indonesia Idol musim 3. Jalinan kasih mereka tidak bertahan lama. Maret 2009, Agnez Mo dikabarkan dekat dengan Neil, seorang dokter berkebangsaan Jepang. Pria lainnya yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnes adalah Daniel Mananta, Rezky Aditya, dan Siwon Super Junior.

Agnes Mo juga digosipkan berpacaran dengan pebasket Denny Sumargo. Agnes kembali dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Bing Chen, kepala Global Creator Development Management YouTube. Dia juga dikabarkan sempat berhubungan dengan pemain basket Wijaya Saputra, tetapi kemudian hubungan mereka kandas. Terakhir, mantan penyanyi cilik itu disebut-sebut berpacaran dengan penyanyi papan atas Chris Brown.(din/fin)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top