Sulawesi Barat

Rapat Silaturrahmi, Wabup Harap ASN Rajin Apel

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Wabup Majene, H Lukman Nurman saat menghadiri rapat silaturrahmi para pejabat dan staf Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Majene di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Jum’at, 10 Januari 2020 mengatakan, kehadiran bagi pejabat baik asisten, staf ahli, kabag, kasubag dan para staf dalam setiap apel sangat diharapkan.

“Baik apel di pagi hari maupun apel di sore hari disaat mau pulang kantor. Sebab, itu penting bagi setiap ASN sebagai abdi negara, ” ucapnya.

Wakil Bupati Lukman itu menuturkan karena mengaku seusai dilantik menjadi Wakil Bupati dirinya selalu mengikuti Apel Pagi di halaman kantor Bupati Majene. Namun, disayangkan karena belum pernah merasakan kehadiran ASN di Lingkup Setda yang full kehadirannya di saat apel berlangsung.

Loading...

“Jadi saya berharap di tahun 2020 ini supaya semua ASN di Lingkup Setda Majene kiranya dapat meningkatkan disiplinnya, terutama hadir pada apel pagi dan apel pulang,” harapnya.

Bupati Majene, Fahmi Massiara menjelaskan,
Pada awal tahun ini telah menyusun personil yang baru di lingkup Setda, dan ada beberapa bagian juga yan bertambah, sesuai dengan Permendagri dan ditindak lanjuti dengan Perbup.

“Untuk hal tersebut kita perlu saling mengetahui satu sama lainnya. Termasuk dalam menjalankan roda pemerintahan, karena markas besarnya itu berada di Sekretariat Daerah. Sehingga kita dituntut untuk menjadi pioner dari semua OPD yang ada di Majene, baik itu dari sisi operasional maupun kekompakannya, semuanya harus dimulai dari sini,” tandas Fahmi. (edy)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top