Hukum dan Kriminal

Pria dan Pelayan Cafe Terlibat Kecelakaan, Polisi Temukan Barang Diduga Narkoba

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Seorang pria bernama Gaffar CMR (50) bersama teman wanitanya Andi Aila Kamil alias Ila binti Herul Kami (21) terlibat kecelakaan lalulintas, Kamis, 9 Januari 2020.

Gaffar CMR adalah warga asal lingkungan 1 Kanyuara, Kecamatan Watang Sidenreng, dan teman wanitanya Aila pelayan kafe Valantine jalan Andi Makkasau Kelurahan Pangkajene.

Keduanya kecelakaan di pertigaan jalan poros Rappang – Lawawoi, tepatnya di jalan lingkar simpang tiga, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap setelah mobil yang dikendarai menabrak tembok pagar patung Adipura.

Mobil jenis Honda Brio Warna Merah DP 1726 CI yang dikemudikan Gaffar CMR hilang kendali yang bergerak dari arah timur Rappang ke Barat Lawawoi.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, saat hendak merubah arah ke kiri ke arah selatan melingkar di jalan lingkar simpang tiga tiba – tiba aut of control.

Loading...

“Pengemudinya tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak pagar tembok besi piala Adipura yang berada di luar bahu jalan sebelah selatan,” katanya.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan lelaki Gaffar CMR dan teman wanitanya Andi Aila Kamil mengalami luka – luka dan di rawat di Puskesmas Lawawoi Kecamatan Wattang Pulu, Sidrap.

Lelaki Gaffar mengalami luka robek di kepala, serta luka lecet disekujur tubuhnya. Begitu juga teman wanitanya mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya.

Sementara itu, dilokasi kejadian polisi menemukan barang berupa saset kecil berisikan kristal bening yang di duga barang terlarang jenis sabu-sabu.

Usai menemukan barang tersebut, petugas setempat berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Sidrap dan mengamankan barang bukti. (ira/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top