Pendidikan

POTS dan Guru SDN 5 Santuni Korban Kebakaran dan Puting Beliung

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Keluarga besar SDN 5 Parepare kembali menyantuni korban bencana kebakaran dan puting beliung yang melanda warga kota Parepare. Acara penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kepala UPTD SDN 5 bersama komite dan perwakilan guru kelas.

Menurut Kepala UPTD SDN 5, Masrum mengatakan, bantuan tersebut atas donasi dari Persatuan Orang Tua Siswa (POTS) dan guru-guru SDN 5 Parepare. Kata dia, bantuan disalurkan kepada salah satu korban kebakaran di Tembok Lopie atas nama Annisa kelas 3A dan Ayra kelas 5C. Korban tersebut merupakan siswi SDN 5 Parepare. “Korban merupakan siswa kami, dan persatuan orang tua siswa dan guru berinisiatif mendonasikan sumbangan kepada mereka,” katanya

Loading...

Selain sumbangan kepada korban kebakaran, pihak donatur SDN 5 Parepare juga menyalurkan sumbangan kepada keluarga yang tertimpa bencana angin puting beliung yang menerjang Parepare beberapa hari yang lalu. Diharapkan, bantuan dari yang terkumpul dari para orang tua siswa dan guru-guru itu dapat meringankan penderitaan warga yang tertimpa musibah. (wal)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top