Sulsel

Pimpin Apel Siaga Bencana, Ini Harapan Gubernur Sulsel

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Memimpin 8,82 juta masyarakat Sulawesi Selatan bukan hal yang mudah bagi setiap pemimpin. Meski demikian, Nurdin Abdullah masih sempat berharap kepada seluruh masyarakat Sulsel agar sama-sama berdoa untuk menghadapi cuaca ekstrem tahun 2020. “Kita banyak berdoa kepada Allah SWT, agar dilindungi dari bencana alam di Sulsel ini,” kata sosok dengan sejuta inovasi ini, di acara Apel Siaga Bencana Alam, di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu, 8 Januari 2020.

Orang nomor satu di Sulsel ini juga berharap kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam menghadapi cuaca ekstrem tahun 2020 ini. “Kita berdoa agar Allah SWT menurunkan hujan secara teratur, karena salah satu luapan air disebabkan curah hujan yang begitu deras,” imbuhnya.

Loading...

Ia berharap semua daerah di Sulsel menyediakan logistik, sarana pelayanan kesehatan, dan tim khusus untuk menghadapi tantangan bencana alam. “Kita menyiapkan diri untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu ini. Termasuk persiapan alat kesehatan, kesiapan logistik, dan diharapkan kepada seluruh daerah lain agar lebih care,” jelasnya. “Mudah-mudahan 2020 ini menjadi tahun yang berkah. Kita semua harus mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan untuk menghadapi cuaca ekstrem ini kedepannya,” ungkapnya. (*/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top