Bencana Alam

Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Banjir di Marioriawa

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meninjau langsung lokasi banjir di Kelurahan Attangsalo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin 13 Januari.

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel disambut oleh Sekda Soppeng H Andi Tenri Sessu, pimpinan DPRD, anggota Forkopimda, pejabat jajaran Pemkab Soppeng, dan Camat Marioriawa Usman Ahmad.

Gubernur Sulsel NA pada kesempatan itu mengistruksikan Pemkab Soppeng untuk segera melakukan perbaikan jembatan yang rusak, dan mendata kerusakan akibat banjir yang terjadi pada 12 Januari, lalu dikirim ke Pemprov Sulsel.

Loading...

Sementara Sekda Soppeng, Andi Tenri Sessu yang mendapat instruksi langsung dari Gubernur Sulsel, meminta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Soppeng untuk segera melakukan pendataan terhadap seluruh kerusakan yang ditimbulkan akibat banjir.

Sekedar diketahui setelah sekitar 30 menit meninjau lokasi banjir di Kecamatan Marioriawa, Gubernur Sulsel NA kembali ke Makassar untuk menghadiri acara Sertijab Pangdam XIV/ Hasanuddin. (wis)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top