Ajatappareng

Video Mesum Pelajar Sidrap Viral, Polisi Amankan Terduga Pembuat Video

Ilustrasi.

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Video mesum pelajar di Sidrap berdurasi 0,48 detik beredar luas dan menjadi viral di Media Sosial (Medsos).

Video tersebut direkam oleh beberapa terduga pelaku yang juga rekannya sendiri di sebuah rumah Jalan Mapangilo, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengatakan, terduga pelaku perekam dan penyebar video mesum itu telah diamankan Satreskrim.

“Terduga pelakunya adalah inisial NS (16) pelajar asal Kecamatan Baranti, Sidrap. Sementara dua pelaku lainnya inisial R dan F dalam pencarian,” katanya, Jumat, 13 Desember.

Loading...

Dia mengatakan, terduga pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi nomor LPB/395/XII/2019/SPKT/SSL/RES.SIDRAP, tanggal 12 Desember 2019 dengan korban inisial AG (16).

Adapun kronologis kejadian yakni saat itu tanpa sepengetahuan korban, pelaku merekam video mesum korban bersama lelaki R di rumahnya.

Terduga pelaku merekam dengan cara memanjat dinding kamar lalu melalui lubang pelaku merekam video mesum tersebut dengan durasi 0,48 detik.

Setelah itu, terduga pelaku memberikan video tersebut kepada lelaki R dan melalui akun instagram milik lelaki F dia menyebarkan video mesum tersebut yang sedang viral di medsos.

Kini terduga pelaku NS diamankan di Mapolres Sidrap guna pengusutan lebih lanjut tentang motif penyebaran video mesum itu. (ira/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top