Pro Daerah

TP PKK Soppeng Juara Cipta Menu

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Soppeng meraih juara III lomba cipta menu ikan kategori menu keluarga tingkat TP PKK se Sulsel 2019.

Atas keberhasilan itu, TP PKK Soppeng mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Hj Liestiaty Nurdin pada ramah tamah Rakorda TP PKK Provinsi Sulsel, di Four Point By Sheraton Makassar, Ahad 1 Desember, malam.

Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Hj Liestiaty Nurdin dalam sambutannya mengaku sangat senang Rakorda PKK tahun ini dihadiri seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se Sulsel, yang jauh – jauh datang untuk tetap menjaga silaturrahmi.

Loading...

“Apalagi saya melihat para ketua TP PKK sangat bersemangat menghadiri Rakorda ini, walaupun tentunya kita masing – masing mempunyai kesibukan,” ujarnya.

Selain itu, Liestiaty Nurdin berjanji akan memperlihatkan/ memaparkan satu persatu program – program TP PKK, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum selesai. Termasuk program kerja yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

“Saya berharap mudah – mudahan Rakorda HKG PKK tahun ini berjalan lancar dan aman,” tambah Liestiaty Nurdin. (wis)

Loading...

TRENDING

To Top