Pro Daerah

Tim Poco Poco PKK Soppeng Juara Harapan I se Sulsel

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Tim poco – poco PKK Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara harapan I dalam lomba senam poco – poco pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rakorda TP PKK Sulsel tahun 2019, di Ballroom Lilly Four Points by Sheraton, Makassar, Senin 2 Desember.

Tim poco – poco PKK Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Soppeng, Hj Nurjannah Kaswadi beranggotakan 6 orang, gang mengenakan kostum merah perpaduan navi loreng meraih juara harapan I, sekaligus mengalahkan pesaingnya dari 20 TP PKK Kabupaten/Kota se Sulsel.

Ketua TP PKK Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi mengatakan, tim kami ikut dalam lomba senam poco – poco ini tiada lain hanya ikut menyemarakan HKG ke 47 PKK tingkat provinsi Sulsel.

Loading...

“Namun ternyata tim kami mendapatkan juara harapan I, itu sudah membuktikan bahwa kami ikut menyukseskan HKG ke 47 PKK ini,” ujarnya.

Kegiatan yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Sulsel pada HKG dan Rakorda TP PKK 2019 ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang juga selaku pembina TP PKK Sulsel.

Sekedar diketahui, bahwa pada HKG ke 47 PKK yang dirangkaikan dengan Rakorda TP PKK Provinsi Sulsel kali ini diselenggarakan berbagai perlombaan. Diantaranya lomba cipta menu ikan, dimana TP PKK Soppeng meraih juara III, dan lamba senam poco – poco, Soppeng juga meraih juara harapan I. (wis)

Loading...

TRENDING

To Top