Metro Pare

Tahun 2020, Ribuan Alumni SMPN 3 akan Hadiri Reuni Akbar

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Ribuan alumni SMP Negeri 3 Parepare dari berbagai angkatan yang tersebar di berbagai kota Indonesia, dipastikan siap berkumpul dan bereuni di lokasi halaman SMPN 3 parepare tahun depan.

Dalam rapat pembentukan panitia Ketua STIA LAN Makasaar Dr Andi Taufiq Amin M.Si terpilih secara aklanasi sebagai ketua panitia yg didampingi sekretaris Andi Mulyadi S.Sos, M.AP.

Rapat pembentukan panitia dipandu Ketua IKA SMPN 3 Dr Safar Nasir didampingi Sekjend Aidil Siga Di Cafe Warna Warni Sabtu 30 November. Peserta pembentukan panitia Reuni Akbar SMPN 3 Parepare dihadiri perwakilan di semua angkatan.

Pada kesempatan itu, Safar Nasir menjelaskan secara detail penyelenggaraan acara reuni akbar ini. Ia pun berharap semua yang hadir nantinya adalah benar-benar peserta yang sudah resmi terdaftar. Karena banyak alumni yang tidak dapat ikut akibat kurang informasi karena itu pendataan alumni harus digencarkan.

Loading...

Sementara, Adil Siga mengatakan, pelaksanaan reuni akbar pagi harinya dilaksanakan jalan santai di sekitar lokasi sekolah, aksi sosial dan acara hiburan menarik.” Reuni Akbar kali ini akan dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol H Mas Guntur Laupe SH MH yg merupakan alumni SMPN 3 Parepare’ ujarnya.

Kemudian tahap selanjutnya , setelah berpuas diri dengan ragam kegiatan olah raga dilanjutkan seluruh alumni peserta reuni akbar ini akan berdevile berjalan kaki menuju pusat kegiatan untuk mengikuti serangkaian kemasan acara yang lebih menarik dan berkesan bagi para alumni.

Dalam rapat koordinasi juga panitia pelaksana kegiatan reuni akbar ini menetapkan baju reuni Akbar sana tanpa membedakan senior dan yunior Nantinya baju kaos tersebut wajib dipakai oleh seluruh alumni saat mengikuti rangkaian acara reuni akbar.(mul/ade)

 

Loading...

TRENDING

To Top