Ajatappareng

Pemkab Barru Umrahkan Imam Masjid

PAREPOS.CO.ID, BARRU– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru tahun 2020 kembali akan mengumrahkan Imam Masjid, Guru Mengaji dan Pegawai Syara. Program tersebut merupakan bagian dari memuliakan imam masjid, guru mengaji dan pegawai sara. Kabag Kesra Pemkab Barru, Dr Irham Djalil Aliah, mengatakan tahun depan melalui APBD sudah dianggarkan untuk Umrah Imam Masjid sebanyak 125 orang. “Pada APBD kita sudah anggarkan sebanyak Rp3 miliar lebih,”jelasnya.

Loading...

Program ini lanjut dia, sudah berjalan selama tiga tahun terakhir ini. Rencananya, tambah dia akan diberangkatkan bulan Mei mendatang. Namun dalam pembahasan di DPRD akan diberangkatkan pada bulan Oktober. “Kita akan berangkatkan pada bulan Oktober atau sesudah Pilkada nanti,” ungkapnya.

Legislator PKB, Rusdi Bucek yang dihubungi mengatakan, dalam pembahasan APBD pokok 2020 ada usulan Pemda untuk umrah bagi Imam Masjid. “DPRD setujui anggaran tersebut, tapi akan diberangkatkan pada bulan Oktober mendatang atau sesudah pelaksanaan Pilkada,” ungkapnya. (mad/ade)

Loading...

TRENDING

To Top