Politik

Ketua Golkar Pangkep Deklarasikan Diri Jabat Koordinator Pemenangan AIZ

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Suhu perpolitikan jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 mulai terasa. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid mendeklarasikan dirinya sebagai koordinator pemenangan Andi Ilham Zainuddin (AIZ), untuk hajatan lima tahunan tersebut.

Syamsuddin pun menjamin AIZ akan maju di perhelatan tersebut dan mendapatkan dukungan penuh darinya. “Saya yang jadi koordinator pemenangan AIZ. Saya yang di depan berjuang. Insy Allah Golkar akan mengusung AIZ,” tegasnya, Jumat, 27 Desember 2019, kepada wartawan, saat dijumpai disalah satu warkop di Pangkep.

Selain menjadi koordintor, Syamsuddin pun rupanya menjadi penasihat untuk mencarikan pendamping yang tepat buat AIZ pada Pilkada serentak 2020. Saat ini memang belum ada nama calon yang mengerucut. Namun sejauh ini telah ada beberapa nama yang disandingkan dalam pasangan AIZ kelak.

Sebut saja, Syahban Sammana, Muammar Muhayyang, Andi Yatrib Pare, dan Muhammad Arsyad Yunus. Nama-nma tersebut pun mencuat menjadi pendamping AIZ pasca uji kompetensi yang dilakukan Golkar di Makassar lalu.

Syamsuddin yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pangkep tersebut mengaku saat ini dia masih melihat hasil survei untuk mencari pendamping AIZ. Diperkirakan pada Januari 2020 mendatang, hasil survei internal Golkar akan bergerak mencari pendamping AIZ. (awi/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top