Ajatappareng

Didaulat Jadi Pembicara di Konferensi Nasional APPPTMA, Ini Kata Rektor UMS Rappang

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap DR H Jamaluddin didaulat jadi pembicara dalam Konferensi Nasional Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah
(APPPTMA) di Kota Malang, Sabtu, 14 Desember.

Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut diikuti oleh 19 Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah se-Indonesia.

Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, DR H Jamaluddin dipercayakan sebagai salah satu Narasumber dalam rangkaian Konferensi Nasional APPPTMA.

Loading...

DR Jamaluddin dalam pemaparannya, beliau menjelaskan tentang sistem digitalisasi manajemen pendidikan, hal inilah yang diterapkan dalam manajemen Universitas Muhammadiyah Sidrap untuk bersaing dalam menyonsong era revolusi Industri 4.0.

“Kampus UMS memang masih berumur jagung, baru berumur 10 bulan, tapi alhamdulillah akselerasi kami akhirnya mendapatkan akreditasi B institusi,” ucapnya.

DR Jamaluddin juga menambahkan jika hal inilah yang harus terus digenjot oleh tiap kampus pada umumnya yaitu digitalisasi dalam manajemen kampus agar kampus benar-benar dapat bersaing.

Konferensi Nasional APPPTMA rencananya digelar selama dua hari, 14 s/d 15 Desember dan dihadiri langsung ketua APPPTMA Prof. Achmad Numandy dan seluruh petinggi Kampus PTMA seluruh Indonesia. (ira/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top