Ajatappareng

Andi Budaya Hamid Serukan Sinergitas ASN

PAREPOS.CO.ID, PINRANG–Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang Andi Budaya Hamid mengingatkan, kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk terus meningkatkan kompetensi, kinerja dan integritas selama bertugas. Hal itu disampaikan Andi Budaya Hamid dalam arahannya saat memimpin apel pagi, sekaligus hari pertama sebagai Sekda Pinrang, Senin 2 Desember 2019.

Menurutnya disiplin dan kejujuran, menjadi kunci mewujudkan itu semua. “Seorang ASN harus memiliki tiga kriteria untuk menjadi aparatur negara yang baik. Ketiga kriteria itu adalah kompetensi, kinerja dan integritas. Disiplin dan kejujuran adalah nilai-nilai dalam integritas yang patut dimiliki,” ungkapnya.

Loading...

Membangun sinergitas seluruh elemen pemerintahan, kata Andi Budaya, adalah hal yang sering disampaikan Bupati Pinrang, Irwan Hamid. Olehnya itu, melalui kesempatan ini dirinya mengingatkan kembali untuk memperkuat sinergitas antara sesama ASN.

Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan itu pun berpesan agar setiap ASN untuk lebih mengetahui dan menguasai tugas pokok masing-masing, sehingga tercipta sinergitas dan kerjasama antar sesama ASN di lingkup kerja. “Kuasai tugas pokok masing masing dan tugas pokok rekan kerja. Insya Allah tercipta kerjasama yang baik,”ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Sekda mengajak seluruh ASN yang mengikuti upacara untuk selfi atau swafoto sebagai bukti kehadiran dalam upacara. Untuk diketahui swafoto tersebut, kedapan akan menjadi kegiatan wajib bagi seluruh ASN yang bertugas dilapangan. (mnr/ade)

Loading...

TRENDING

To Top