Pendidikan

Tim Futsal PGRI Pangkep Persembahkan Emas di Hari Guru

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Moment peringatan Hari Guru, Atlet PGRI Kabupaten Pangkep mempersembahkan tropy kemenangan. Melalui tim futsal, PGRI Pangkep mampu menundukan tim PGRI Takalar dan keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Sulsel yang dihelat di Kabupaten Barru.

Ketua PGRI Pangkep, Muslimin Yusuf mengatakan, tentu suatu kebanggaan dan menjadi prestasi olahraga bagi tenaga pendidik kita di Pangkep. Dengan, menorehkan prestasi dibidang olahraga dan mengahrumkan nama daerah. “Prestasi ini teruntuk di Hari Guru Nasional ini,”ujar Muslimin Yusuf via telpon, Senin 25 November, 2019.

Selain cabang olahraga Futsal yang menyumbangkan medali emas, juga pada tim Tenis Meja PGRI Pangkep menyumbangkan medali perak, begitu pun seni menyumbangkan medali perunggu.

Muslimin Yusuf berharap seiring dengan prestasi yang diraih pada bidang olahraga, kedepan guru guru di Kabupaten Pangkep khususnya dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan. Dan tentunya, harapan terbesar para guru dapat diperhatikan tingkat kesejahteraannya serta perlindungan hukum dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik. (awi/ade)

TRENDING

To Top