Ajatappareng

Reses Dewan, Warga Pesisir Pantai Barru Harapkan Ini

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Setelah melaksanakan reses dengan menyambangi masyarakat di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare. Sebagai wujud kepeduliannya, Anggota DPRD Sulsel, H Irwan melaksanakan hal serupa di wilayah pesisir pantai di Kabupaten Barru.

Legislator Partai NasDem tersebut menggelar temu konsituen di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Minggu 3 November, usai melaksanakan kegiatan serupa di Kota Parepare.

Dalam reses kali ini, H Irwan menjelaskan kepada masyarakat atas beberapa poin yang akan menjadi kebijakan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Diantaranya, kata mantan Ketua DPD NasDem Pangkep, untuk sektor kelautan, pendidikan SMA sederajat serta soal pertambangan.

Ratusan warga yang memadati kegiatan tersebut, nampak begitu antusias dengan berbagai penjelasan dan materi yang disampaikan legislator asal Partai NasDem tersebut. Sapri salah seorang nelayan yang ditemui usai pertemuan tersebut mengakui, selaku warga masyarakat yang tinggal di area pesisir pantai sangat berharap aspirasi yang disampaikan dapat terwujud. ” Kami begitu berharap pak dewan dapat memperjuangkan aspirasi kami terkait dengan bantuan kelautan seperti perahu kecil untuk dipergunakan mencari ikan demi meningkatkan kesejahteraan kami sebagai nelayan,”ungkapnya. (*/ade)

TRENDING

To Top