Sulawesi Barat

Prajurit TNI Terima Penyuluhan Hukum di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Ratusan Personel dan PNS TNI serta Persit di Wilayah Kodim 1402/Polmas menerima penyuluhan hukum dari Tim Hukum Kodam XIV/Hasanuddin di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas, Kamis 7 November 2019.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1402/Polmas, Minvet Polman, Anggota Kompi B Yonif 721/MKs serta Persit Cabang XXXVII Dim-Polmas.

Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo S.Hub.Int.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim penyuluhan hukum Di wilayah Kodim 1402/Polmas.

“Kegiatan penyuluhan hukum ini sangat bermanfaat dan ada beberapa materi penting yang dapat di jadikan acuan oleh seluruh prajurit dan PNS dalam menjalankan tugas sehari hari”,terangnya

Sementara Letkol CHK M Isa Ashari, SH selaku ketua Tim Penyuluh Hukum mengatakan, salah satu atensi dari Pangdam pada pelaksanaan penyuluhan hukum ini adalah tentang Undang – undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

“Sebagain besar prajurit TNI dan Persit saat ini pasti mempunyai media sosial (Medsos). Oleh karena itu bijaklah dalam menggunakan Medsos jangan sampai terjerat UU ITE,“ katanya.

Diakhir arahannya, Letkol Chk Isa menyampaikan, kedatangan Tim Hukum Kodam untuk memberikan penyuluhan hukum di wilayah Kodim 1402/Polmas agar para prajurit sadar dan taat hukum, sehingga ke depan tidak terjadi pelanggaran baik disiplin maupun pidana.(rls/ade)

TRENDING

To Top