Politik

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati, Sekretaris Golkar Pendaftar Pertama

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Jelang Pilkada Majene 2020 mendatang sejumlah partai politik (Parpol) telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Kini giliran partai pemenang pemilu 2019 di Kabupaten Majene DPC PPP telah resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati maupun wakil bupati. Bertempat di sekretariat DPC PPP Kabupaten Majene, jalan Tambaru nomor 3 Battayang Kecamatan Banggae.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Majene yang juga panitia penjaringan balon, Hasrapuddin, Kamis 14 November 2019. Menurutnya, sejak Rabu kemarin partai berlambang Ka’bah itu sudah mulai buka pendaftaran. Namun, di hari pertama belum ada yang mendaftar.

“Nanti di hari ke dua ini pendaftaran baru ada yang mendaftar sekakigus mengambil formulir isian pendaftaran. Tak lain adalah Sekretaris Partai Golkar Majene, Muhammad Irfan Syarif. Hanya saja, dia mendaftar sebagai balon wakil bupati, ” sebutnya.

Loading...

Bang Cala sapaan akrab Hasrapuddin menambahkan dalam formulir pendaftaran itu ada beberapa lembar isian formulir harus diisi dan terpenuhi secara keseluruhan. Salah satu diantaranya, surat pernyataan siap bekerjasama dalam pemenangan pilkada nantinya.

Karena itu, diharapkan kepada pendaftar tersebut harus jeli dan matang dalam mengisi formulir itu. Sebab, secara teknis maupun administrasi jika ada yang terlewati bisa saja berkas pendaftar tidak diteruskan ke DPP PPP melalui DPW PPP Provinsi Sulbar.

“Mengenai batas waktu pendaftaran dan pengembalian berkas formulir dibuka selama sepuluh hari sejak kemarin dan akan betakhir pada tanggal 23 November mendatang,” pungkas Cala yang juga pernah jadi anggota DPRD Majene itu. (edy)

Loading...

TRENDING

To Top