Politik

Pilkada Majene, Asnuddin Sokong Kembalikan Berkas ke PKB

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Keseriusan bakal tampil pada Pilkada Majene tahun 2020 mendatang kembali dipertunjukan Ketua DPC PPP Kabupaten Majene, H Asnuddin Sokong. Diketahui usai mendaftar beberapa hari lalu di DPC PKB Kabupaten Majene, kini sudah resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati Majene periode 2020-2024 di sekretariat DPC PKB Kabupaten Majene, Jumat 1 November 2019.

Asnuddin Sokong yang diketahui berlatar belakang politisi dan pengusaha itu mengatakan, tetap berjuang untuk bisa mengisi Pilkada serentak tahun depan. Seperti usaha dan perjuangannya itu sudah dilakukan selama ini, termasuk sudah mendaftar di sejumlah partai di daerah ini. Diantaranya, di PDIP, PKS dan terakhir di PKB.

“Tentunya, di partai lain juga akan terus dilakukan lobi politik dan terus intens dalam melakukan komunikasi terkait pilkada ke depan,” sebutnya.

Sebelumnya, Asnuddin juga mengatakan melihat dinamika dan perkembangan di tengah-tengah masyarakat saat ini cukup menginginkan adanya figur baru yang bisa memimpin Majene lebih baik lagi ke depan. Alasannya, sebab Kabupaten Majene ini merupakan kota tertua di Mandar atau lazimnya disebut Afdeling Mandar. Sehingga seharusnya bisa lebih maju dan mandiri jika dibandingkan dengan daerah lain di Sulbar.

Karena atas sejumlah pertimbangan itu, dirinya sebagai putra daerah memiliki komitmen serta merasa punya tanggungjawab untuk bisa mengantarkan Kabupaten Majene bisa lebih maju menjadi daerah yang unggul di Sulbar. Dengan tujuan pada akhirnya dapat menjadikan masyarakat yang mayoritas hidupnya tergantung kepada nelayan dan petani menjadi sejahtera sesuai yang diharapkan bersama. (edy/ade)

TRENDING

To Top