Religius

PIA DPRD Wajo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Persatuan Istri Anggota (PIA) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara arisan rutin PIA DPRD Wajo periode 2019-2024.

Ketua PIA DPRD Kabupaten Wajo, Misfadliati mengatakan jika kegiatan tersebut guna memetik hikmah tauladan Rasulullah, selain itu dalam rangka mempererat tali silaturahim.

“Melalui kegiatan ini, semoga kita bisa meneladani Rasulullah, juga bisa mempererat silaturrahmi sesama istri anggota dewan,”ungkapnya.

Loading...

Ketua PIA DPRD Kabupaten Wajo Misfadliati sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan tersebut. Kata dia, hal ini karena adanya komunikasi dan kerjasama yang baik.

“Ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara pengurus PIA, sekretariat dan pengurus Dharma Wanita Setwan, semoga kebersamaan ini senantiasa berlanjut,”sambungnya.

Untuk diketahui, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H mengangkat tema
“Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dan Sunnah Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Motivator Membentuk Kerakter Bangsa”. Yang mana bertindak sebagai pembawah hikma maulid Ust. Hasan Basri dari pembina putra MTs As’adiyah Sengkang. (Adventorial)

Loading...

TRENDING

To Top