Sulawesi Barat

Pelayanan Publik, Tiga SKPD Polman Raih Predikat B KemenPANRB

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Pada Ajang Penghargaan Evaluasi Pelayanan Publik 2019 Wilayah III Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) yang berlangsung di Opus Grand Ballroom, Jakarta, Senin 4 November, malam. Tiga Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mampu menunjukan kualitas serta membanggakan daerahnya.

Ketiga SKPD tersebut yakni, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Polman. SKPD tersebut mampu meraih predikat baik.

Hal itu diungkapkan, Kabag Humas Pemkab Polman, Aco Musaddad melalui rilis resminya, Selasa 5 November 2019, sore tadi. “Pencapaian ketiga SKPD ini cukup meningkat, dimana sebelumnya pada tahun 2018 Disdukcapil hanya berada di predikat C dan DPMPTSP di predikat B-. Sedangkan untuk RSUD masih bertahan dengan predikat B. Dengan capaian ini, kata Aco, pada ajang evaluasi selanjutnya pada tahun 2020, ketiga OPD tersebut bertekad meraih predikat A.(win/ade)

TRENDING

To Top