Hukum dan Kriminal

Pelaku Pencurian Motor Asal Mario Dicokok Polisi

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Anggota Polsek Panca Rijang, Kabupaten Sidrap menangkap terduga pelaku pencurian sepeda motor di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sabtu, 23 November.

Terduga pelaku adalah lelaki Elia bin Marten (27) warga Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap. Pelaku ditangkap di salah satu rumah warga setempat, sekitar pukul 10.45 wita.

Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin Surahman bersama Kanit Reskrim, IPTU, Sudirman.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin Surahman mengatakan, pelaku ditangkap atas laporan pencurian sepeda Motor Honda Scoopy Warna Putih Hitam.

“Korbannya adalah lelaki Rusli, dia melapor pada 16 Oktober tentang tindak pidana pencurian sepeda motor,” ucapnya.

Loading...

Adapun kronologi kejadian pada Jumat 15 November 2019 sekitar pukul 23.30 Wita perempuan Rasni memarkir Sepada Motor Scoopy No.Pol DP 6058 CC warna putih hitam di teras rumahnya.

Namun keesokan harinya sekitar pukul 05.30 wita Rasni datang menanyakan kepada Rusli, apakah dia yang menggunakan sepeda motor yang terparkir di rumah.

Namun Rusli tidak menggunakannya, sehingga dia bergegas mencari di sekeliling rumah namun motor tersebut sudah hilang tidak ditemukan.

Sementara itu, dari hasil introgasi terhadap pelaku mengakui bahwa dirinya telah mengambil sepeda motor korban pada Sabtu sekitar pukul 02.00 wita.

Kemudian di sembunyikan dalam kebun dekat tempatnya bekerja di Desa Mario Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.

Kini pelaku dan barang bukti sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Panca Rijang guna penyelidikan lebih lanjut. (ira/ade)

Loading...

TRENDING

To Top