Ajatappareng

Monitoring di Lokasi Proyek, Dollah Mando: Kerjakan Sesuai Standar

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Bupati Kabupaten Sidrap, H Dollah Mando melakukan monitoring dan evaluasi proyek pembangunan yang ada diwilayahnya. Hal itu dilakukannya dengan melakukan kunjungan kerja ke lima wilayah kecamatan dalam sehari. Proyek pembangunan yang ditinjau yaitu pembangunan Kantor Camat dan Poskesdes Tonrongnge di Kecamatan Baranti, pembangunan cekdam di Desa Mario Kecamatan Kulo, dan Sport Center di Rappang, Kecamatan Panca Rijang.

Selain itu, Dollah juga memantau proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah di Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, serta pembangunan rumah dinas di Puskesmas Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng. Tujuannya untuk bisa memastikan seluruh proyek yang ada di Kabupaten Sidrap berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. “Kita ingin agar semua pekerjaan sesuai dengan standar, berjalan menurut ketentuan yang berlaku,”katanya, beberapa waktu lalu.

Mantan Wakil Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, akan terus melakukan pengawasan secara intensif dan mendorong percepatan pengerjaan terhadap proyek yang sedang berjalan. “Kita sangat berharap agar semua semua proyek yang ada, dapat selesai tepat waktu dan tidak ada kendala yang dihadapi,”ungkapnya.(ira/ade)

TRENDING

To Top