Hukum dan Kriminal

Miris, Remaja Dituduh Mencuri Dipersekusi dan Dipukuli

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Video pengeroyokan yang sempat viral di media sosial telah diproses Polres Parepare. Korban berinisial IN(22), terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa, 26 November.

Dokter jaga RSUD Andi Makkasau, dr Hendra Tjang, mengungkapkan, kondisi IN saat ini belum stabil akibat luka disekujur tubuhnya. “Lukanya paling banyak ada di kepala dan wajah , luka lebam, katanya sempat pingsan saat dipukuli, kita memeriksakan lebih lanjut apakah ada masalah di kepala,” ungkapnya, saay dikonfirmasi.

Loading...

Hendra mendiagnosa jika luka disekujur tubuhnya akibat pukulan benda tumpul. “Melihat lukanya , korban dipukuli dengan benda tumpul sejenis balok kayu, itu juga sesuai dengan pengakuan korban,” jelasnya. IN dipersekusi setelah dicurigai mengambil barang berupa telur sebanyak total 12 rak yang kejadian pada hari kamis tanggal 21 November 2019 sekitar pukul 19:30 Wita di kandang miliknya di Jalan Tassiso, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Remaja malang ini sempat tidak sadarkan diri sebelum akhirnya dirawat di RS setelah disekap dan dipersekusi sekelompok pemuda di sebuah kompleks perumahan. Parahnya, aksi penyekapan dan persekusi ini direkam salah satu pelaku melalui kamera ponselnya dan telah tersebar di Sosial media.

Hingga saat ini, PAR pos masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus penyekapan dan Persekusi remaja malang ini, sementara disinyalir 10 orang yang diduga terlibat dalam aksi tersebut sudah diamankan di Polres Parepare.(mat/ade)

Loading...

TRENDING

To Top