Sulawesi Barat

Merajut Kebersamaan, Polres Polman Gelar ‘Coffe Morning’ dengan Insan Pers

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai Sik menggelar coffe morning bersama sejumlah insan pers di Cafe Na Abol, di Jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Rabu 6 November 2019.

Acara coffe morning tersebut juga dihadiri Kasat Reskrim AKP Syaiful Isnaini, Kasat Lantas AKP, Rusli Said, Kasat Intelkam AKP Bayu Aditia dan para Kapolsek jajaran.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai menjelaskan, dirinya sengaja menghadirkan Kapolsek jajaran dan para Kasat pada acara coffe morning tersebut supaya para wartawan dapat menanyakan seputar kamtibmas dan giat lainya yang langsung dari sumbernya. ” Rekan-rekan bisa menyajikan kecepatan informasi melalui pemberitan yang langsung dari sumbernya, “ungkapnya.

Terkait akses pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri, nomor telepon Kapolsek sudah terpampang di setiap kantor desa, begitupun nomor telepon seluler para Kasat juga dipasang di depan kantor Mapolres Polman. ” Hal itu menjadi salah satu tanda bahwa kami membuka akses, khususnya pelayanan kamtibmas, ” ujarnya.

Acara ini juga akan intens kita agendakan setiap bulannya tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan merajut kebersamaan antara Polres Polman Dan Insan Pers.(win/ade)

TRENDING

To Top