Style dan Keren

Lina Sukijo Menyapa Pecinta Fashion Muslim Parepare

PARE POS. CO. ID, PAREPARE — Lina Sukijo, salah seorang desainer busana muslim, melalui brand eLes Madinah Premium Syar’i, menggelar meet and greet fasihonaxy, di pelataran Monumen Habibie Ainun, Sabtu, 23 November.

Kegiatan dihadiri ratusan muslimah dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan, dan diselenggarakan oleh Hilal Management sebagai event organizer.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan di antaranya, dialog interaktif bersama Nira Alata dan Dewi Ciciati, dan fashion show koleksi terbaru Lina Sukijo sebanyak 30.

Lina mengatakan, kegiatan tersebut digelar tak sekadar promosi, namun lebih kepada bersilaturahmi bersama ibu-ibu eLes pencinta fashion. Terlebih, kata dia, Parepare salah satu konsumen terbesar eLes di Sulsel.

“Tentu momen ini, menjadikan semangat untuk berkarya dan semoga kegiatan ini mendapat berkah. Oleh karena itu, saya berusaha memperbaiki desain dan terus belajar, ini sebuah keberuntung dari Allah, dan memeroleh tim yang luar biasa, salah satunya dari Austria,” katanya.

Loading...

Lina membeberkan, atas kesuksesan yang diraih selama ini, brand eLes akan disejajarkan dengan brand Prada, yang merupakan salah satu brand ternama di Italia.

“Mudah-mudahan brand kita menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Lina memaparkan, kesuksesan dalam membangun brand eLes berawal dari dorongan sang suami untuk mendalami ilmu entreprenuership (kewirausahaan). Hasilnya, katanya, eLes kini berhasil membangun butik yang berpusat di Kota Batam, dan 30 reseller yang tersebar dibeberapa daerah di Indonesia.

“Kami juga selalu berupaya membuat produk yang limited sekira 200-an, sehingga harganya stabil bahkan naik, meski telah diproduksi pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun depan, reseller akan memunyai stok yang spesial dibanding reseller yang lain. Selanjutnya, kita akan mengikuti fashion show eLes di Amsterdam Belanda,” tuturnya. (mat/ade)

Loading...

TRENDING

To Top