Politik

Kaswadi Satu-satunya Ketua DPD II Golkar Diganjar Penghargaan DPP, Ini Alasannya

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Parta Golkar Kabupaten Soppeng, H Andi Kaswadi Razak mendapat penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Penghargaan tersebut, diraih Andi Kaswadi atas keberhasilannya mendokrak jumlah perolehan kursi di DPRD Soppeng pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Sebagai perbandingan, pada Pemilu 2014, DPD Partai Golkar Soppeng hanya mampu mendudukan 7 wakilnya di DPRD Soppeng. Namun, pada Pemilu 2019, Golkar berhasil meraih 12 kursi atau bertambah 5 kursi di DPRD Soppeng.

Sekaligus menjadi partai peraih kursi terbanyak yang mengantarkan kadernya menduduki kursi Ketua DPRD Soppeng periode 2019 – 2024.

Penghargaan DPP Golkar ini diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, HA Kaswadi Razak yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto pada resepsi peringatan HUT ke 55 Partai Golkar 2019, di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 6 November, lalu.

Andi Kaswadi Razak yang juga Bupati Soppeng merupakan satu-satunya Ketua DPD II Golkar di Sulawesi-Selatan yang mendapat penghargaan.

Andi Kaswadi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja semua kader dan pengurus Golkar Soppeng. “Atas prestasi ini, saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Soppeng. Ini merupakan hasil kerja keras sampai ke tingkat ranting” tutur pria yang akrab disapa Andi Dulli itu.

Penghargaan dari DPP Golkar ini, tambah Andi Kaswadi, sekaligus menjadi cambuk dan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi. (wis/ade)

TRENDING

To Top