Metro Pare

Kapolres Parepare Gelar Tes Urine Dadakan, Ini Reaksi Personil

PARE POS.CO.ID, PAREPARE — Ada hal yang menarik usai pelaksanaan apel pagi di Mapolres Parepare. Bagaimana tidak, seluruh personil yang sedang melaksanakan apel pagi di kejutkan dengan pemeriksaan urine secara mendadak oleh Propam Polres Parepare, Senin, 25 November.

Tak tangung-tangung pemeriksaan urine dadakan tersebut dipimpin langsung Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto, didampingi Kasi Propam, IPDA Sujarwo, serta personil Propam Polres Parepare “Memang sengaja personil jajaran kita tidak kami sampaikan, akan ada tes urine. Tujuannya agar seluruh personil Polres dan Polsek jajaran yang melaksankan tes urinenya dapat dideteksi. Alhamdulillah belum ada yang kita temukan,” kata Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto, usai kegiatan.

Budi menjelaskan, test urine tersebut merupakan langkah disiplin anggotanya, karena menurutnya, setiap anggota harus menjaga komitmennya kepada masyarakat. “Sebagai petugas bukan kebal hukum, kita juga sama seperti masyarakat biasa dalam hal kesetaraan dimuka hukum”, jelasnya. Budi juga menegaskan apabila ada anggota yang positif dalam test urine, maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.(mat/ade)

TRENDING

To Top