Sulawesi Barat

Kabag Humas Pemkab Polman Diganjar Penghargaan di HUT KORPRI

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang dirangkaikan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. Pemerintah memberikan penghargaan kepada 45 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Polewali Mandar tahun 2019, Jumat 29 November, yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Polman.

Salah satu ASN yang meraih penghargaan tersebut adalah Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Polman, Dr. Aco Musaddad HM atas prestasinya meraih Peringkat ll Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XX di Puslatbang KMP LAN Makassar.

Penghargaan Iainnya juga diberikan kepada PNS Iainnya yang berhasil meraih prestasi di bidangnya masing-masing. Khusus untuk penghargaan yang diterima oleh Dr.Aco Musaddad HM, karna dinilai telah berhasil membuat inovasi dalam penanganan stunting saat ia menjabat sebagai Kepala Bidang Sosial Budaya di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemkab Polman.

Inovasi tersebut ialah Sekolah Pengantin yang merupakan akronim dari Startegi Kelolah Keluarga Sehat melalui Pembelajaran Stunting bagi Calon Pengantin. Laporan dan Dokumentasi Sekolah Pengantin ini kemudian dijadikan percontohan di lingkup Puslatbang KMP LAN Makassar.

Sementara itu , Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar, Dr.Andi Tauflk saat dikonfirmasi soal sekolah penganting yang telah diterapkan di kabupaten Polman, mengatakan, Sekolah Pengantin tersebut akan dijadikan percontohan di lingkup peserta Latpim berikutnya. Dan Inovasi Sekolah Pengantin telah dipaparkan di level Nasional. “Pada intinya Sekolah Pengantin ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan Di Puslatbang KMP LAN Makassar ,”tutur Dr. Andi Tauflk.(win)

TRENDING

To Top