Ekonomi

Jasa Online ‘Pantar’ Manjakan Kebutuhan Transportasi Hingga Makanan di Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Kemajuan teknologi saat ini berkembang pesat. Tidak dipungkiri, setiap kebutuhan masyarakat baik itu transportasi hingga makanan, pun termanjakan dengan kemajuan teknologi saat ini.

Hanya dengan aplikasi online, masyarakat dapat memesan setiap apa yang diinginkan melalui pesanan online. di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) saat ini, hadir layanan jasa online bernama ‘Pangkep Antar’ atau ‘Pantar’.

Dengan pelbagai fitur dan item, dalam aplikasi itu, masyarakat dapat dimanjakan dan dipermudah. Mulai dari PanSer (Pangkep Service), PanRir (Pangkep Kurir), PanCar (Pangkep Car), dan PanTor (Pangkep Bentor).

“Pantar ini hadir melihat, baik pada tingkat kebutuhan transportasi hingga industri rumahan di Pangkep sudah sangat signifikan meningkat. Tentunya, dengan hadirnya kami Pantar untuk bagaimana memudahkan dan memanjakan masyarakat dalam kebutuhannya. Mulai dari menyediakan jasa transportasi, kurir, hingga service,”jelas Leader Mini Office Pantar, Pupung, Selasa 19 November, 2019.

Lanjut disampaikan Pupung, Pantar ini merupakan aplikasi pertama dan satu-satunya di Kabupaten Pangkep. Tentunya, Pantar ini bekerja dengan cepat, mudah, efisien dan prpfesional. Dan Pantar saat ini pula masih membuka kemitraan bagi yang ingin bergabung dalam kemitraan, dengan mengakses website http://bit.ly/PantarDriverRilis dan pelbagai fitur layanan terdapat dalam link Pantarblog.pangkepkab.com.

Loading...

“Pantar ini beroperasi lokal Pangkep. Peluang kerja yang lebih beragam
Dengan menjadi Mitra driver, dan juga bisa memperoleh orderan dari berbagai jenis layanan PANTAR sepanjang hari, antara lain PanFOOD, PanJA,”ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Pemkab Pangkep, Ir H Rizaldi Parumpa, yang dijumpai di kantor Pantar, Ruko Abadi Kelurahan Mappasaile, kecamatan Pangkajene, Pangkep.

“Ini terobosan yang patut diapresiasi. Selain memberi solusi kemudahan bagi masyarakat, dengan berbagai fitur layanannya dalam aplikasi itu. Tentu pula, membantu Pemkab Pangkep dalam mengurangi angka pengangguran di Pangkep khususnya. Sebagaimana dikatakan CEO Pantar ini, yang direkrut dalam kemitraannya adalah masyarakat Pangkep pula. Dan yang menariknya pula dalam aplikasi Pantar ini, terdapat fitur layanan PanFood, dimana PanFood ini mempromosikan pula Home industri atau makanan rumahan secara gratis, dengan begitu geliat perekonomian home industri dapat lebih diketahui dan tidak menutup kemungkinan peningkatan ekonomi itu akan terjadi,”terang sambut baik Rizaldi Parumpa. (awi)

Loading...

TRENDING

To Top