Sulawesi Barat

Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, Kabag Humas Majene Berpulang di RSUD Andi Makkasau Parepare

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Innalillahi Wainna Ilahi Rajiun, kabar duka datang dari jajaran pemkab Majene. Seorang kepala bagian (Kabag) di sekretariat daerah telah berpulang ke Rahmatullah. Dia adalah Kabag Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Majene , Muhammad Yusuf Ali S. Pd., M. Si.

Kabar duka itu disampaikan Kasubag protokoler pada bagian humas pemkab Majene, Sufyan Ilbas. Ia mengatakan Kabag Humas M Yusuf Ali telah meninggal dunia di RS Andi Makkasau Kota Parepare, Sulsel pada Kamis, 7 November 2019 sekitar pukul 17.30 Wita sore.

Almarhum Muhammad Yusuf Ali

Almarhum Muh Yusuf Ali

Sebelumnya, Almarhum Yusuf Ali telah berjuang melawan penyakitnya kurang lebih dua bulan terakhir. Serta telah mendapat beberapa perawatan intensif di RS Andi Makkasau Parepare tersebut. “Almarhum pak Yusuf Ali telah lama menderita sakit. Terakhir kali dia diagnosa penyakit ginjal kemudian berakibat komplikasi,” sebutnya.

Sementara Bupati Majene, Fahmi Massiara turut menyampaikan duka cita yang mendalam. Bupati Fahmi berharap semua dosa dan kesalahan Almarhum dapat diampuni oleh Allah SWT. Serta semoga semua amalan baik Almarhum diterima di sisiNya. Di mata Fahmi Almarhum adalah sosok yang cukup dekat dengan Bupati Majene.

Sebab, selain sebagai bawahan langsung, Almarhum juga pernah menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Majene. “Saat ini mewakili crew humas, Kasubag Protokoler Humas Setda Majene merasa kehilangan dengan sosok Kabag Humas,” ucap kasubag data informasi media, Anugrah.

Diketahui almarhum Yusuf Ali meninggalkan seorang istri dan lima orang anak. Sementara jabatan yang pernah diduduki seperti pernah menjabat sebagai kabag hukum Setda, Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Majene dan terakhir kabag humas pemkab Majene.

Sedangkan informasi yang diperoleh jenazah almarhum akan dikebumikan di Majene. Saat ini tengah perjalanan dari Parepare dan rencananya akan disemayamkan di rumah mertuanya di Lingkungan Saleppa Kecamatan Banggae. Sejumlah insan pers di daerah ini juga menyampaikan dukacita yang mendalam. Serta berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar. Itu semua sudah kehendak yang maha kuasa. (edy/ade)

TRENDING

To Top