Ajatappareng

Hari Pahlawan, Dollah Mando Bagikan Kendaraan Operasional

PAREPOS.CO.ID,SIDRAP–  Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang digelar Pemerintah Kabupaten Sidrap diwarnai dengan penyaluran kendaraan operasional kemetrologian kepada petugas metrologi Dinas Perdagangan. Penyerahaan kendaraan dinas tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando yang berlangsung di Lapangan Kompleks SKPD, usai menjadi inspektur upacara.

Kendaraan yang diserahkan terdiri satu unit mobil dan empat unit motor. Seluruhnya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Perdagangan RI. Kendaraan operasional kemetrologian tersebut dimaksudkan untuk mempermudah petugas dalam melaksanakan tugasnya di lapangan. Mantan Wakil Bupati Sidrap dua periode itu menuturkan, keberadaan kendaraan tersebut dapat meningkatkan pelayanan kemetrologian di Kabupaten Sidrap.

“Mudah-mudahan kendaraan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan memberi pelayanan optimal kepada masyarakat,” pesan Dollah didampingi Plt Kadis Perdagangan Sidrap, H Amir A Wali. Penyerahan kendaraan operasional tersebut turut disaksikan Dandim 1420 Sidrap, Letkol J.P. Situmorang, Kajari Sidrap, Djasmaniar, Wakil Ketua PN Sidrap, Santonius Tambunan, Wakapolres Sidrap, Kompol H Baso dan jajaran Dinas Perdagangan Sidrap. (ira/ade)

TRENDING

To Top