Sulawesi Barat

Bupati Pimpin Aksi Baksos Ribuan ASN di Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Bupati Majene, Fahmi Massiara memimpin langsung kegiatan bakti sosial (Baksos) atau aksi bersih-bersih yang diikuti ratusan ASN di Kota Majene, Jumat 29 November 2019.

Aksi bersih-bersih bagi ASN dilingkup Pemkab Majene masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Korpri ke 48 Tahun di 2019 tingkat Kabupaten Majene. Adapun sasaran bakti sosial tersebut terdapat dalam tiga titik yang menjadi lokasi pembersihan. Masing-masing di Taman Kota/Pelabuhan Lama, Pasar Sentral Majene dan Stadion Prasamya.

Setiap OPD sudah dibagi dalam kelompok di masing-masing titik lokasi sasaran kerja bakti sejak pagi sekitar pukul 07.00 wita. Sementara Bupati Majene, Fahmi Massiara yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, membuat para ASN kian semangat.

Bupati menyampaikan mengapresiasi kegiatan ini yang digagas pihak pengurus Korpri Kabupaten Majene. Selain itu, Fahmi juga terlihat menyempatkan diri bercakap-cakap dengan para nelayan yang ada di pesisir pantai Taman Kota (Tako) Majene.

Bupati Fahmi berdiskusi nelayan, khsusunya kendala yang sering kali dihadapi nelayan Majene. Termasuk hasil tangkapan dan hasil jualan para nelayan. Dalam bincang-bincang itu, Bupati Fahmi merespon salah satu keluhan nelayan, dan mengatakan akan segera membuka SPDN khusus nelayan dalam rangka memudahkan para nelayan mendapatkan BBM jenis solar maupun BBM lainnya. (edy)

TRENDING

To Top