Style dan Keren

Anniversary YNCI Chapter Pangkep Ketiga Dihadiri Ribuan Bikers dari Regional Sultanbatara

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Ribuan Bikers Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) dari berbagai daerah yang tergabung dalam regional Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sultanbatara) berkumpul di Kabupaten Pangkep. Kedatangannya untuk ikut merayakan Anniversary YNCI Chapter Pangkep ketiga dipelataran halaman depan Stadion Andi Mappe, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Sabtu 9 November 2019.

Ribuan bikers ini sengaja datang dari masing-masing daerahnya guna ikut merayakan Anniversary YNCI Chapter Pangkep, sebagai bentuk solidaritas, kekompakan dan mempererat silaturahim sesama bikers YNCI khususnya di regional Sultanbatara.

Selain itu, dirangkaikan pula pengukuhan pengurus Sultanbatara yang dikukuhkan langsung oleh Waketum Bidang Eksternal YNCI Pusat, H Azhar. Selanjutnya pengukuhan pengurus YNCI chapter Makassar dan Gowa, yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Regional Sultanbatara, Andi Badri Gusba.

Ketua Chapter YNCI Pangkep, Wahid Perdana Putra mengatakan, tentunya dihari bahagia YNCI Chapter Pangkep terdapat ribuan bikers YNCI se Sultanbatara ikut berbahagia dan hadir merayakan Anniversary ketiga.  “Usia kepengurusan YNCI Chapter Pangkep ini memang masih terbilang sangat muda. Tetapi, dengan begitu kami pula banyak berbuat khususnya berkontribusi terhadap komunitas dan secara umum kami pula hadir ditengah masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalulintas dan berbuat sosial,”ujar Putra sapaan akrabnya, yang juga merupakan Lurah Mappasaile itu.

Loading...

Lanjut disampaikan, Anniversary YNCI Chapter Pangkep kali ini, berbagai rangkaian kegiatan digelar, termasuk games berhadiah door prize, dan juga kegiatan internal rapat kerja. Putra pun berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat silaturahim antar chapter lainnya.

Sementara itu, Waketum Bidang Eksternal YNCI Pusat, H Azhar menyebutkan YNCI Chapter Pangkep ini telah banyak berkontribusi terhadap komunitas. Baik itu dari segi program bakti sosial, serta program tertib berlalulintas menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. “Esensi sebenarnya hadirnya club motor ini, menjalin silaturahim dan persaudaraan antar sesama pengguna otomotif roda dua, itu esensi pertama. Setelah itu esensi kedua, membangun kreatifitas, membangun organisasi club yang mempunyai struktur organisasi lengkap, yang memberi kontribusi kemajuan otomotif di Indonesia. Dan tentunya diberengi dengan program-program sosial,”terang H Azhar.

Ia berharap YNCI Chapter Pangkep bisa menjadi suatu pilot projek dalam melaksanakan evant, khususnya pada wilayah regional Sultanbatara. Dan memberi kontribusi sosial, hingga kegiatan yang positif ditengah masyarakat. (awi/ade)

Loading...

TRENDING

To Top