Style dan Keren

Shakira Aurum Tanyakan Keberadaan Ayahnya, Denada Sedih

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Denada mengungkapkan, anaknya, Shakira Aurum, yang tegah menjalani pengobatan di Singapura, kerap menanyakan ayahnya, Jerry Aurum. Diketahui, Jerry Aurum diamankan pihak kepolisian karena terbukti mengonsumi narkoba. Sudah empat bulan, fotografer itu mendekam di tahanan.

Soal pertanyaan Shakira itu, membuat hati Denada teriris. Dalam hatinya dia terpuruk sekali. ” Shakira bilang ‘Ibu aku boleh enggak ngomong sesuatu?’ Boleh, apa? ‘Aku sedang kangen seseorang’. Aku tahu dia kangen siapa tapi aku tetap nanya, kangen siapa, terus dia bilang ‘Aku kangen Papa’,” ujar Denada ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Hingga saat ini, Denada memang tidak ingin memberitahu keadaan ayahnya yang berada di balik jeruji akibat kasus narkoba. Hal itu dilakukan agar tidak membuat sedih anaknya, dan justru berdampak negatif bagi kesehatannya. Adapun Shakira mengidap sakit leukimia.

Seperti diketahui, Jerry Aurum diciduk polisi di rumahnya di kawasan Karang Tengah, Tangerang Selatan, Rabu, 19 Juni 2019, malam. Di lokasi, polisi menyita barang bukti sepaket ganja, beberapa butir ekstasi, dan tembakau Gorilla. Berdasarkan tes urine, Jerry Aruum positif mengonsumsi zat metafetamin. Dari pengakuan Jerry Aurum, dia telah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun lalu, atau tepatnya pada 2016. Dan, dia telah menyesal atas perbuatannya itu. (din/fin)

TRENDING

To Top