Olahraga

Selangkah Menuju Juara, HSL Hadirkan Spirit Baru ke Media FC

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Selangkah lagi klub ‘The Journalist’ julukan tim Media FC akan menggengam juara dengan mengusung spirit baru menghadapi turnamen Walikota Cup 2019, di babak final.  Semangat anyar menyelimuti skuat racikan Manajer Media FC, H Syamsul Latanro (HSL) menjadikan pemain Media FC lebih agresif sehingga lolos ke final menghadapi tim Beringin FC di Stadion Gelora Mandiri malam ini.

HSL mendukung penuh tim Media FC di Kompetisi Walikota Cup ini. HSL pun memotivasi pemain Media FC untuk bisa tampil baik setiap pertandingan final. “Saya terus memotivasi mereka untuk tampil bagus dan percaya diri, sehingga target kemenangan setiap pertandingan bisa terwujud. Dan hasilnya pun bisa juara,” ujarnya.

Media FC berada di pool A sukses menjadi pemuncak kelasemen. Perjalanan delapan besar, Media FC pun menuai keburuntungan sehingga pantas disebut tim tangguh selama musim kompetisi tahun 2019 ini. Media FC yang kembali melawan Beringin FC di partai final merupakan pertemuan kali kedua. Media FC unggul skor 1-0 atas Beringin FC di laga babak penyisihan. Pertemuan ini, akan menjadi ajang pembuktian semangat ‘The Journalist’ versus balas dendam bagi tim Beringin FC yang juga merupakan juara bertahan di turnamen yang sama. (sar/ade)

TRENDING

To Top