Politik

Sah!! Arwan Aras Wakil Sulbar di DPR RI

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Hari ini 1 Oktober 2019, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, di Gedung DPR MPR kembali diramaikan dengan proses pelantikan anggota DPR/DPD RI seluruh perwakilan disetiap Daerah di Indonesia.

Tak ketinggalan legislator terpilih asal Sulawesi Barat ( Sulbar) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulbar H.Arwan Aras terpilih sebagai peraih suara terbanyak individu seSulbar. Putra Bupati Mateng tersebut resmi pula menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Atas Pelantikannya itu Ucapan selamat terus mengalir dari masyarakat Sulbar, baik dari Pemerintah maupun dari kelompok organisasi seperti Gerakan Pemuda Pemerhati Sanitasi Lingkungan Sulbar.(GPPSL) dan Kelompok lainnya seperti Frasasti Family Arwan Aras Tammauni Kabupaten Polman.

Salah satu tokoh Pemuda yang juga Pemerhati Lingkungan Sulbar,Hidayat mengungkapkan, dengan terpilihnya H.Arwan Aras Putra Kelahiran Mamuju tengah yang juga ketua Koni Mateng ini mengantungkan harapan besar kepada Arwan Aras agar kiranya, dengan spirit baru, disertai dengan ide dan gagasan yang dimilikinya. “Kami yakin dengan Kualitas dan SDM yang dimiliki insha Allah akan mampu bersuara dikanca Nasional demi Menyuarakan Hak-Hak Rakyat Sulbar , terutama dipengembangan SDM. Khususnya dikalangan milenial,”ungkap Hidayat

Ketua GPPSL Sulbar yang juga ketua Frasasti(Family Arwan Aras tammauni) Polman pun ingin mengajak beliau( Red Arwan Aras) untuk melakukan kunjungan kerja 100 hari ke sulbar, untuk melihat langsung kondisi masyarakat sulbar yg masih sangat banyak membutuhkan bantuan aspirasi.(win/ade)

TRENDING

To Top