Ekonomi

Raya Motor Prioritas Pelayanan Purna Jual ke Konsumen

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Dealer resmi Yamaha di Kota Parepare, Raya Motor tidak hanya melayani penjualan sepede motor berbagai merk. Namun juga pelayanan purna jual melalui layanan service dan spar part.
Raya Motor sudah puluhan tahun bergerak di bidang otomotif, khususnya kebutuhan kendaraan roda dua jenis Yamaha di wilayah kawasan Ajatappareng.  Katakanlah motor jenis matic, ada NMax, Aerox, Mio, Fino, Lexi dan jenis terbaru Free Go. Bahkan juga ada jenis motor sport, seperti News X-Ride dan lainnya.

Harganya pun kian bersahabat dan ditawarkan promo berupa voucher untuk setiap pembelian motor jenis Vino dan Mio. Kini Yamaha kembali memasarkan produk terbarunya ‘The Amazing Matic, Yamaha Free Go. Fitur dan modelnya unik. Bagasi menggunakan model N Max, memudahkan saat isi bahan bakar minyak (BBM). Harganya pun dikisaran Rp20 juta lebih. “Pengisian BBM tidak repot bagi pengendara. Karena tangkinya berada di depan. Sama dengan N Max,” kata Owner Raya Motor, Ardi Tanugraha, kemarin.

Ardi menyebutkan, jenis Yamaha NMax masih tertinggi permintaan konsumen untuk kebutuhan kendaraan roda dua. “Kita juga melayani pembelian kredit untuk semua jenis motor Yamaha. Termasuk memberikan kemudahan bagi setiap konsumen dalam pembelian kredit,” ujarnya. Selain kemudahan, juga ada potongan angsuran hingga lima bulan. “Ini bisa hemat hingga Rp4 juta untuk jenis tertentu. Silakan datang ke Raya Motor di Jalan Veteran dan Jalan Andi Makassau Parepare,” katanya.

Penjualan saat ini ada penurunan dibanding tahun lalu. Namun penurunannya tidak signifikan. Meski begitu, Ardi mengaku eksistensinya sebagai dealer resmi Yamaha dan terbesar di kawasan Ajatappareng tidak terlepas dari komitmennya dalam pelayanan dan menjaga hubungan baik dengan setiap konsumen. “Terpenting jaga hubungan dengan konsumen lewat pelayanan purna jual, yakni layanan service, “jelasnya. Dia menambahkan, setiap pembelian motor jenis Vino dan Mio ada voucher Rp300 ribu. (ana/ade)

TRENDING

To Top