Style dan Keren

Pembatalan Konser, Ari Lasso Kecewa ke Promotor

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya kepada promotor konser yang membatalkan konsernya Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sejatinya digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Oktober 2019 lalu.

Kerugian mantan vokalis Dewa 19 itu tidak hanya berupa materi namun juga secara psikologis. Nah, dari sisi psikologis itu yang tidak bisa diukur dari uang.”Saya dirugikan dengan persiapan, waktu. Saya mengurangi banyak sekali manggung demi persiapan konser ini. Investasi waktu, pikiran, setiap malam memikirkan urutan lagu, flow, konten, klimaks konser dan segalanya. Itu tidak bisa dinilai dengan uang,” ungkap Ari Lasso di Jakarta, kemarin.

Sebagai bentuk profesional, Ari sampai melakukan suntik vitamin agar kondisi tubuhnya tetap bugar dan sehat ketika berada di atas panggung. Bahkan, dia juga menghentikan kebiasan merokok selama beberapa pekan.

“Saya ke dokter untuk suntik, lakukan penguapan yang biasa untuk konser panjang. Suntik vitamin agar lebih fresh lebih segar,” ujar Ari Lasso.

Kerugian tidak hanya pada dirinya. Penonton yang telah membeli tiket dan menggunakan moda transportasi untuk ke Jakarta juga mengalami kerugian.

“Tentunya juga teman-teman penonton, yang paling dirugikan dari ini adalah teman-teman penonton yang sudah membeli (tiket). Mungkin mereka datang juga tidak hanya dari Jakarta, dari luar kota. Bagaimana nasib mereka?,” ucap Ari Lasso.

Arie Lass berharap promotor segera mengganti tiket penonton. “Mudah-mudahan ini bisa dipenuhi oleh pihak promotor,” harap Ari Lasso.

Kekecewaaan Ari Lasso tak sampai di situ saja, dia juga malu melihat wajah-wajah bintang tamu yang ikut bagian dalam konser tersebut. Materi waktu dan pikiran juga dialami mereka.

“Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra And The Backbone dan produksi yang lainnya,” tutur Ari Lasso.

Terkait pembatasan konser, pihak promotor, Optimus One melalui media sosial resmi di Instagramnya memberikan alasan pembatalan konser karena masalah teknis.

“Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilakukan tanggal 16 Oktober 2019 di The Kasablanka karena alasan teknis,,” tulis pihak promoto pada Rabu 16 Oktober 2019, lalu.

“Selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini,” sambungnya.

Pihak promoto berjanji akan mengembalikan uang ganti pembelian tiket pada penggemar Arie Lasso yang telah membeli tiket.

“Kami akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli. Proses pengembalian dana tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing,” ujarnya.(din/fin)

TRENDING

To Top