Olahraga

Misi Balas Dendam Tercapai, Media FC Hajar RSUD Andi Makkasau 3-0

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Media FC mengalahkan PS RSUD Andi Makkasau 3-0 dalam lanjutan Walikota CUP 2019, Jumat 18 Oktober, malam tadi. Media FC pun membayar lunas dendam kekalahan pada babak final pada turnamen bergengsi serupa di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare.

Anak asuhan H Syamsul Latanro (HSL) tersebut sudah unggul 2-0 pada  babak pertama dan menambah satu gol pada babak kedua. Sementara PS RSUD Andi Makkasau dibawah komando mantan pemain Persipare, M Idris Sulo dengan berbagai serangan balasan tak mampu satu pun memberikan kontribusi yang berbuah gol penyeimbang.

Gol Media FC dicetak melalui kaki Iqbal Samad pada menit ke-38, Candra pada menit ke-40 dan Hasrul Nawir pada menit ke-84. Dalam laga tersebut, dua kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan Wasit Mursalim yang memimpin laga.

Hasil malam tadi memastikan Media FC melaju ke babak semifinal menantang Jawi Putra FC pada 22 Oktober 2019. Sedangkan
semifinal lainnya dimana Bhayangkara FC yang lebih dahulu memastikan tiket pertama ke semifinal menunggu hasil pertandingan malam nanti (Sabtu 19 Oktober-red) antara Bacukiki United FC dan Beringin FC. Laga semifinal itu akan berlangsung 23 Oktober 2019.(ade)

TRENDING

To Top