Olahraga

Malam Ini, Adu Gengsi Media FC vs Beringin FC di Final Walikota Cup 2019

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dua tim yakni Media FC dan Beringin FC akan mempertaruhkan gengsi sebagai juara dibabak final Walikota Cup 2019, Jumat 25 Oktober 2019, malam ini, di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare. Bicara diatas kertas, rasanya tak salah jika para pengamat bola di Kota Kelahiran BJ Habibie memprediksi Media FC akan mempermalukan Beringin FC dalam laga tersebut. Pasalnya, pada babak sebelumnya di group yang sama Media FC mampu menundukan Beringin FC dengan skor 1-0.

Namun, perang antar lini diprediksi akan kembali tersaji. Kedua tim memboyong ambisi, menjadi yang terbaik. Tempo tinggi dan tensi tinggi pun bakal diperagakan. Materi pemain yang dimiliki Beringin FC dan Media FC memang beda. Inisiatif menyerang pun akan diterapkan untuk mencuri poin di menit-menit awal. Namun itu tidak mudah. Lini belakang kedua tim seimbang.  Katakanlah, lini belakang tim Media FC akan dikawal oleh eks pemain PSM Makassar, Iqbal Samad yang harus kerja keras untuk dilewati pemaian depan Beringin FC. Belum lagi, benteng terakhir gawang Beringin FC dikawal sosok Sinar, pemain kaya akan pengalaman bertanding, yaitu sempat merumput di Habibie Cup memperkuat Persipare yang saat itu dihuni pemain nasional.

Akan tetapi, striker pemaian depan Media FC yang dikomandoi Candra dan Safandhy tak boleh diremehkan dalam menembus pertahanan Beringin FC. Arsitek Beringin FC, Bahri mengaku, timnya akan memaksimalkan semua lini untuk menggempur daerah lawan. Beringin FC selalu memenangkan pertandingan dari awal, menjadi salah satu modal. Percaya diri. “Perjuangan dari awal yang selalu memenangkan pertandingan menjadi salah satu penyemangat. Namun kita tak terlena dengan itu, dan fokus di partai final,” ujarnya.

Sementara Manajer Media FC, H Syamsul Latanro (HSL) memilih optimisi. Dikatakan, masuk final sudah merupakan kesyukuran. Kemenangan yang diraih hingga menembus final, katanya, adalah kerja keras tim, dan anak didiknya selalu mengikuti instruksi yang diarahkan trio pelatih. “Anak-anak kami arahkan untuk bermain bagus. Di final, tim akan bermain lepas tanpa tekanan,” ungkap HSL.  Nah, siapa yang bakal memenangkan pertandingan final ini? Kerja keras, taktik dan strategi dan beberapa faktor lainnya yang akan menentukan, 2X45 menit, malam ini, di Stadion Gelora Mandiri. Ayo kita saksikan!!!. (has/ade)

TRENDING

To Top