Olahraga

Lomba Panjat Dinding Nasional, KPA Lembayung Wakili Enrekang

PAREPOS.CO.ID,ENREKANG– Kelompok Pecinta Alam (KPA) Lembayung kembali mendelegasikan anggotanya dalam rangka mengikuti lomba panjat dinding (Wall Climbing-red) tingkat Nasional di Kota Palopo. Kegiatan diselenggarakan oleh Universitas Cokrominoto, Palopo.

Sebanyak 5 peserta asal bumi Masenrempulu, Enrekang akan mengikuti lomba untuk kategori 1 putri dan 4 putra yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina KPA Lembayung Baraka, Dadang Sumarna dan Coach Syamsir Sirajuddin.

Dadang berharap, semoga di lomba ini menjadi pemacu semangat para anggota KPA Lembayung Baraka, agar kiranya lebih giat dalam mengikuti ajang kompetisi Wall Climbing tersebut. “Kita berharap keikut sertaan KPA Lembayung ini bisa menjadi motivasi bagi para KPA lainnya, baik junior maupun yang sudah senior bisa ikut berkopetisi di ajang yang bergengsi dan mengharumkan organisasi dan nama daerah,” kata Dadang.

Selaku Ketua Pembina KPA Lembayung Baraka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah atas support dan fasilitas panjat tebing yang ada di Baraka. Sehingga para atlit bisa latihan terus menerus untuk mengikuti event selanjutnya.(her/ade)

TRENDING

To Top