Style dan Keren

Lima Tahun Menjanda, Rina Nose Resmi Nikah Bule Asal Belanda

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Setelah menjada selama lima tahun, akhirnya komedian Rina Nose resmi menjadi istri bule asal Belanda, Josscy. Dia menikah pada Selasa 22 Oktober, waktu Belanda. Proses pernikahanya disebar luas oleh beberapa akun gosip di Instagram. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit ity, Rina terlihat cantik dengan balutan kebaya modern berwarna putih. Sementara, Josscy terlihat gagaj dengan stelan jas hitam.

Dalam ijab kabul itu terdengar lantunan ayat-ayat suci Alquran. Nah, dipastikan terjawab sudah pertanyaan netizen, bahwa Rina Nose menikah secara Islam. Artinya Josscy telah menjadi mualaf. Namun, baik Rina maupun Josscy belum berbicara mengenai pernikahan mereka. Hanya saja, Rina mengunggah foto keduanya di dalam sebuah mobil dengan mengenakan pakaian proses ijab kabul. “Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding#love#husband #wife @josscy,” tulis Rina, lima jam lalu.

Kabar bahagia itu disambut bahagia netizen. Dan tidak sedikit pula kalangan selebritis yang mengucapkan selamat.”Selamattt!!!!!,” tulis Gading. “Selamat ya Rin….,” sambung Maia Estianty. “Congratulations lovebirds,” ucap Denada. Sebelumnya, Rina dan Josscy juga mengajaknetizen untuk melihat dekorasi pesta pernikahan mereka. Dilangsungkan di Belanda, pernikahan itu mengusung nuansa serba putih.(din/fin)

TRENDING

To Top