Ajatappareng

Kominfo Sidrap Lampau Target PAD

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sidrap melampau target. Meski bulan Oktober 2019 belum berakhir, realisasi PAD Dinas Kominfo Sidrap capai 110 persen.
Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Sidrap, H Kandacong Mappile mengungkapkan, PAD retribusi pengendalian menara telekomunikasi yang mereka kelola, awalnya ditarget Rp 392.740.000.

“Namun, per tanggal 30 Oktober 2019, retribusi yang masuk sudah mencapai Rp 433.268.000, atau 110 persen dari target,” ungkap Kandacong, Rabu, 30 Oktober. Dia mengatakan, capaian over target itu tidak terlepas dari adanya tambahan menara baru di tahun 2019, serta kerjasama yang baik dengan para provider.

“Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada para provider begitu pun kepada jajaran pengelola PAD di Dinas Kominfo Sidrap,” ujarnya.  Sementara itu, Kepala BPKD Sidrap, Nasruddin Waris mengapresiasi kinerja pengelolaan PAD di Dinas Kominfo. Menurutnya, Kominfo merupakan OPD pertama yang berhasil over target PAD tahun ini. “Selamat buat Kominfo Sidrap yang berhasil over target. Harapan kami semoga OPD lainnya bisa menyusul,” pungkas Nasruddin. (ira/ade)

TRENDING

To Top