Style dan Keren

Gading Marten Kepergok dengan Wanita Cantik

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Setelah dikabarkan tengah dekat dengan Sophia Latjuba, Gading Marten kini disebut-sebut dekat dengan seorang wanita cantik. Kuat ada hubungan spesial di antara mereka, setelah kepergok di sebuah pusat perbelanjaan modern di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Setelah diselidiki, wanita itu bernama Juria Hartmans. Anak aktor Roy Marten itu mengungkapkan bahwa gadis itu temannya artis Pepiva Pearce. Lalu apa benar wanita itu kekasih Gading? “Nggak. Dia teman Pev (Pemiva Pearce) dan dia memang cakep, benaran cantik. Dan, kalau orang-orang nanya itu siapa, itu temannya Pev, teman saya juga,” kata Gading di Jakarta, kemarin.

Kedekatan dengan wanita itu mengundang pertanyaan publik. Sebab ada yang aneh kalau mereka sebatas teman biasa, karena ayah Gempita Gading Marten itu sampai rela mengantarkan wanita itu naik mobil pribadi Gading dan mengantarkan sampai tujuan.

“Banyak orang nanya, dia itu siapa sih? Apa ya, kalau buat bercandaannya kan she’s my girlfriend, she’s a girl and she’s my friend, sudah. Thank you, thank you,” pungkas Gading. Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta selatan pada Rabu, 23 Januari 2019. Penyebab perceraian lantaran percekcokkan yang tidak bisa diakhiri.(din/fin)

TRENDING

To Top