Hukum dan Kriminal

BNN Amankan 12 Pelaku Narkoba di Sidrap, Katanya ?

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Saat ini kembali beredar informasi di kalangan masyarakat terkait tertangkapnya 12 pelaku narkoba di Kecamatan Baranti, Sidrap.

Belasan pelaku yang diamankan petugas itu diduga saat asyik pesta sabu disalah satu rumah pelaku. Salah satu pelaku disebut berinisial (LH).

Penangkapan itu dilakukan disala satu acara pernikahan di sebelah barat pekuburan Lagong, Kecamatan Baranti, Sidrap pada Sabtu, 19 Oktober, sekitar pukul 04.00 wita.

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan saat ditanya terkail hal itu mengaku bahwa bukan anggota polres Sidrap yang tangkap. “Bukan dari Polres pak,” singkatnya saat dihubungi pelalui pesan WhatsApp, Minggu, 20 Oktober.

Senada juga di ungkapkan oleh Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono. Dia mengaku sementara mengecek siapa anggota yang melakukan penangkapan dilokasi tersebut.

Namun tak lama kemudian, perwira dua bunga dipundak itu mengatakan, mungkin dari BNN yang amankan.

Hingga saat ini, penangkapan terhadap 12 terduga pelaku penyalagunaan narkoba itu masih simpan siur siapa yang ambil. Apakah anggota BNNP atau anggota Polda.

Sejauh ini, belum ada juga penjelasan resmi dari pihak terkait soal penangkapan tersebut. Terpisah, Pemerhati Narkoba Sidrap, Ahlan mengaku, penangkapan tersebut simpan siur di kalangan masyarakat.

“Ini harus ada yang menjelaskan siapa yang tangkap dan dibawa kemana. Yang jelas masyarakat apresiasi penangkapan itu, tetapi harus transparan ke publik,”katanya. (ira/ade)

TRENDING

To Top