Style dan Keren

Ariel Tatum Nyaris Bunuh Diri

PAREPOS.CO.ID, JAKARTA – Setiap orang punya masa lalu. Misalkan aktris Ariel Tatum yang pernah melakukan bunuh diri. Kalah itu usianya masih belasan tahun. Wanita kelahiran Jakarta 22 tahun tidak bercerita secara detil penyebab dan mengurungkan untuk melakukan bunuh diri. Dia hanya mengungkapkan ada bebeapa kali ingin menghakhiri hidupnya dengan cepat. “Ada beberapa kali percobaan bunuh diri tapi ya…,” ujar Ariel ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.

Pelatun Lagu “Ku Telah Denganmu” itu hanya mengatakan depresi yang berkepanjangan sehingga ingin bunuh diri. Soal masalah apa depresi yang dihadapinya, Ariel enggan terbuka. “Waktu umur 13 tahun pertama kali mulainya. Abis itu kayak beberapa kali. Jadi depresi itu kan ada episode-episodenya ya. Jadi beberapa kali sampai 2 tahun yang lalu lah masih,” tutur dia.

Ternyata, rekan duet Arie Lasso itu tidak hanya mencoba menghabisi diri sendiri, tetapi dirinya juga tidak sungkan-sungkan sempat beberapa kali menyakiti tubuhnya dengan benda tajam. “Banyak faktor. Tapi faktornya lebih ke personal sih. Bukan itu yang mau aku bahas, cuma lebih ke semua orang pasti punya faktor-faktor yang mereka saat ini (bertahan),” kata Arie.

Nah, pengalaman buruk itu dia minta untuk jangan diikuti, namun harus mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi sehingga tidak mencari jalan pintas dalam penyelesaiannya. “Jadi yang mau aku tekankan lebih ke ‘ayo kita semua pasti punya luka yang belum selesai, jadi ayo diselesaiin’,” pungkasnya.(din/fin)

TRENDING

To Top